Scientific Calculator






powered by calculator.net

BERAS EMBRIO: SOLUSI MURAH UNTUK SEHAT

Jumat, 18 Oktober 2013
BERAS EMBRIO: SOLUSI MURAH UNTUK SEHAT


Beras merupakan makanan pokok, yang mana didominasi oleh pati (80-85%) dan protein serta vitamin yang ditemukan pada Aleuron dan Embrio. Namun karena proses pencernaan manusia yang terbatas, manusia hanya mampu mencerna beras yang telah digiling atau “beras putih”. Namun sadarkah anda bahwa beras putih tersebut telah kehilangan sebagian besar gizi yang seharusnya masih dapat kita konsumsi. Hal ini dikarenakan beras putih pada umumnya telah melalui 5 kali proses penggilingan, dan diantaranya ditambahkan beberapa bahan kimia sintetik untuk mempertahankan warna putih dan keawetan beras dalam jangka waktu yang cukup lama (3-6 bulan). Hal ini disebabkan oleh tuntutan pasar terhadap beras yang cukup tinggi, disamping permintaan gudang-gudang pangan untuk menyimpan beras dalam jangka waktu yang lama. Untuk selengkapnya mengenai fakta-fakta antara beras putih biasa dan beras embrio, silahkan simak penjelasan berikut.

Jual Beras Embrio

Beras embrio merupakan jenis beras yang mempertahankan embrio dan bagian lain persis sama dengan beras putih. Semua nutrisi pada beras terkonsentrasi pada embrio yang membentuk 2.5% - 3% dari beras namun juga mempertahankan 66% dari nutrisi. Beras yang dijual di supermarket pada umumnya merupakan beras putih yang telah diolah sehingga memiliki masa kadaluwarsa yang panjang. Beras embrio mudah teroksidasi dan hanya memiliki umur 7 - 15 hari sebelum gizi-gizinya teroksidasi, maka dengan itu kami anjurkan untuk mengkonsumsi segera setelah penggilingan. Beras embrio sangatlah bermanfaat dalam kesehatan dan telah banyak dikonsumsi di Jepang dan Korea.

Manfaat konsumsi beras embrio dalam jangka panjang
 
Studi di Jepang dan Korea menunjukkan bahwa konsumsi beras embrio dalam jangka panjang akan meningkatkan pertumbuhan tubuh yang sehat, menjaga nutrisi kulit, mengurangi kolestrol, membakar lemak, mengurangi tekanan darah, mengontrol diabetes, meringankan sembelit, dan mengurangi terjadinya kanker. Kesadaran terhadap kesehatan terus meningkat dan berbagai jenis suplemen kesehatanpun mendapat lebih banyak perhatian. Peluncuran beras embrio di Jepang dan Korea tentunya telah menyederhanakan pendekatan terhadap kesehatan.

Mengapa beras putih merugikan kesehatan?
 
Padi terdiri dari sekam beras, bekatul, endosperm dan embrio. Setelah proses penggilingan, padi menjadi beras mentah [merah/coklat] dan proses penggilingan lebih lanjut akan menghilangkan bekatul dan embrio, kemudian didapatkan beras putih. Beras ini kemudian dipoles lebih lanjut menjadi beras halus. Hal ini melibatkan beberapa tahap. Semakin beras itu halus, semakin sedikit nutrisi yang tersisa. Pada dasarnya, beras putih halus adalah endosperm, vitamin yang hilang mencapai lebih dari 60%. Kadar lisin dan treonin juga banyak yang hilang. Apabila dikonsumsi dalam jangka panjang tanpa suplemen lainnya, orang dapat menderita kekurangan vitamin, beriberi, radang saraf, sariawan, keratitis, dan lainnya.

Penelitian terbaru menunjukkan bahwa konsumsi nasi putih setiap hari bisa meningkatkan risiko terserang diabetes. Penelitian yang dilakukan oleh para ahli di Harvard School of Public Health ini melibatkan setidaknya 352.000 orang dari Cina, Jepang, Amerika Serikat, Australia yang setiap harinya mengonsumsi nasi putih.Orang-orang yang rutin mengonsumsi nasi putih setiap hari akan meningkatkan risiko sebesar satu setengah kali terjangkit diabetes. Risiko tersebut meningkat lebih besar sebanyak 10% apabila konsumsi nasi yang dihabiskan adalah 5,5 ons atau sepiring penuh setiap sajiannya.

Kini ramai terdengar kabar bahwa beras embrio adalah salah satu pengganti beras putih. Bahkan dibeberapa supermarket besar kini dapat kita temui beras embrio walaupun harga beras embrio lebih mahal dari beras putih tetapi sangat diminati.
Manfaat beras embrio untuk kelompok-kelompok orang yang berbeda ?

Anak-anak: Kekurangan Vitamin B, C, D, dan mineral untuk kalangan anak-anak dapat melemahkan system kekebalan tubuh mereka, mempengaruhi kematangan fisik mereka, menyebabkan obesitas, rendahnya IQ dan daya ingat, dan lainnya. Beras embrio yang bernutrisi dapat memenuhi kebutuhan pertumbuhan fisik dan perkembangan anak.Wanita: Wanita dilahirkan untuk terlihat cantik. Beras embrio mempercantik, melembabkan, dan mengawetkan kulit. Mengkonsumsi beras embrio secara rutin dapat membuat Anda jadi sehat dan cantik.

Usia Menengah: 

Karena stress dan tantangan sehari-hari di tempat kerja, pria diusia menengah cenderung mudah lelah, beras akan menjadi sumber energi utama bagi mereka. Karena beras putih tidak mengandung vitamin B1 dan E, konsumsi beras putih yang berkepanjangan akan menyebabkan penyakit-penyakit kekurangan Vitamin B1 seperti beriberi, kelelahan setelah melahirkan, tekanan mental, kepala pusing, mati rasa pada organ tubuh, dan lainnya. Anti-oksidan di dalam Vitamin E akan mengatur fungsi sel, keseimbangan enzim tubuh, memperkuat tubuh, memperkuat daya tahan tubuh serta daya ingat.

Orang tua: 

Beras embrio mencegah lipid yang tinggi, hipertensi, aterosklerosis, diabetes, sembelit, dan lainnya. Beras embrio mengandung serat tanaman yang dapat larut sehingga dapat membantu meningkatkan peristaltic dan meredakan sembelit. Stimulasi karsinogen terhadap usus dapat dikurangi.

Wanita hamil: 

Nutrisi kehamilan sangat penting untuk para ibu hamil. Cara pencegahan yang terbaik adalah dengan lebih banyak mengkonsumsi makanan bervitamin. Vitamin E meningkatkan sirkulasi darah di dalam Rahim dan membantu mencegah keguguran. Beras embrio, kacang, telur, wijen, bayam, dan lainnya mengandung banyak vitamin E. Beras merupakan makanan pokok yang memberikan suplai vitamin E dengan mudah. Vitamin B1 dalam beras embrio mencapai 2.5 kali lebih tinggi dibandingkan beras biasa. Vitamin B2 mencapai sekitar 1.7 kali lebih tinggi. Namun, mohon menggigit dan mengunyah dengan benar selama mengkonsumsi nasi untuk membantu pencernaan dan mencegah kekurangan energi pada lambung. Di Jepang, beras embrio telah dikonsumsi secara luas dan tidak ada catatan kekurangan gizi di dalam rumah sakit bersalin. Masyarakat Jepang yang dikenal memiliki tubuh pendek juga telah melampaui bangsa kita untuk rata-rata tinggi badan saat ini. Di Taiwan, kebanyakan keluarga juga sudah mengkonsumsi beras embrio, bayi-bayi mereka telah lahir dengan sehat.
Sumber : Beberapa Sumber
Cara membuat Beras Embrio dengan Mesin Sugawa
f45a06f9570c5415542b240c390dd1da_sugawa

SUGAWA Mesin Beras Embrio mengubah sekam, bekatul, dan lapisan aleuron dari beras merah ke dalam bentuk bekatul bertepung serta bagian endosperm dan embrio menjadi beras embrio sehingga dapat mempertahankan nutrisi alami dari beras tersebut. Dengan teknik ini, kami dapat meningkatkan kualitas dan efisiensi, serta meminimalkan pembuangan. Beras ini aman dikonsumsi dan seluruh proses penggilingan beras ini ramah lingkungan.

Anda dapat menikmati rasa beras putih dengan nutrisi beras merah.
JIKA ANDA BELUM MAMPU MEMBELI MESIN BERAS EMBRIO, Anda masih tetap bisa menikmati Beras Embrio dengan memesan kepada kami. Kami menerima pesanan Beras Embrio yang dapat anda beli, yaitu:

1. Paket Beras Embrio 2 Kg (Rp. 35.000,00/Kg) => Rp 60.000,00

2. Paket Beras Embrio 5 Kg (Rp. 30.000,00 /Kg => Rp. 150.000,00)
3. Paket Beras Embrio 10 Kg (Rp. 25.000,00 /Kg => Rp. 250.000,00)
 

Untuk proses pengiriman, anda dapat menentukan sendiri, kami bersedia mengirim pesanan anda menggunakan ekspedisi / kurir yang tersedia di Situbondo (ongkir ditanggung pembeli).

untuk info lengkap: 085233753438 

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisement